[REVIEW] Hada labo shrojyon ultimate whitening face wash

selamat pagi semuanya~ 
hari ini aku mau review produk skin care lagi ^^

produk yang akan aku review adalah Hada Labo Shrojyon ultimate whitening face wash~ produk ini berasal dari rohto 
ada banyak produk-produk hada labo, kalian bisa lihat websitenya disini!

aku setelah mencoba berbagai face wash, akhirnya pilihanku ada di face wash ini~ 
karena kegunaanya adalah :
  • mengangkat kotoran dan minyak dari kulit sekaligus mencerahkan
  • diperkaya dengan Arbutin dan Whitening Extract untuk efek pencerah ganda. membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah
  • mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembapan secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis


aku membeli produk ini dengan ukuran yang kecil
mereka juga menyediakan ukuran yang lebh besar, harganya kira-kira IDR 40.000 


back~



terdapat kegunaan di belakang packagingnya


product by Rohto


tube nya sama seperti face wash biasanya


warnanya putih~ 

produk ini tidak menghasilkan busa, dan benar-benar dapat mengangkat kotoran ketika kita beraktivitas sehari-hari. 
ketika aku selesai menggunakan produk ini juga, wajahku terasa kenyal dan bersih~ 

rating: 5/5 

aku suka dengan produk ini karena tidak berbau dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang terlalu banyak~ 
bagaimana dengan kalian? produk face wash apa yang kalian gunakan? hehe 

sampai bertemu di postingan selanjutnya! 

LOVERIVA 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar