[GOODS] Rillakuma binder

Selamat sore semuanya! bagaimana kabarnya? semoga kalian semua sehat-sehat selalu yah! 

pada tulisanku hari ini, aku akan menulis tentang goodies yang aku beli ketika masuk kuliah lagi~ 
waktu itu aku lagi ke minimarket dekat rumah, dan aku ga sengaja lihat binder Rillakuma~ meskipun aku ga terlalu suka sama Rillakuma, tapi binder yang ada di minimarket dekat rumahku ini sangat lucu ♥ semua orang yang melihat binder ini pasti suka! 

Tampilan binder Rillakuma~ 
bernuansa prancis, dengan dominasi warna merah dan pink


saat aku foto binder ini, masih di plastik~
aku tak sampai hati untuk buka plastiknya (hehe)



Tampilan belakang~


lucu sekaliii! ♥



Rillakuma!!


Korillakuma!

bagaimana menurut kalian? lucu sekali kan??? 
aku suka banget sama binder ini~ ♥♥♥♥♥

besoknya, ketika aku ke minimarket lagi, ternyata ada 1 seri lagi yang Rillakuma yang coklat, desainnya warna coklat dan rillakumannya menggunakan kostum kucing~ ♥ sangat lucu sekali
tapi sayangnya aku tidak membelinya, hiks.... dan beberapa hari setelahnya binder itu sudah tidak dijual lagi. 

yaaay~ sekian curhat pada hari ini~ 
mungkin agak membosankan apabila aku hanya menulis tentang produk kecantikan, hehe~ 

sampai bertemu di postingan selanjutnya yah! 

♥LOVERIVA♥

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar