[REVIEW] Wardah pore tightening toner

selamat malam semuanya! 
hari ini aku ingin me-review tentang produk wardah! \(^ v ^)/ 

aku menyukai produk wardah! karena produk ini sesuai dengan kondisi kulitku! 
kali ini aku akan me-review produk toner! 
nama toner wardah ini adalah 'pore tightening toner

toner ini adalah toner yang diperkaya dengan aloe vera extract (sebagai mosturizer), zinc glucotane & witch hazel extract (mengurangi produksi minyak berlebih dan mengecilkan pori). formulanya efaktif menjadikan kulit lebih segar, tidak tampak mengkilap. 


produk ini sangat membantu wajahku~ 
aku memiliki wajah yang berminyak dan berpori besar
produk ini dapat mengecilkan pori~ 


di bagian belakang, terdapat cara pakai produk ini juga~
cara pakai: setelah membersihkan muka, gunakan produk ini untuk hasil yang optimal (^^) 



dibagian belakang produk, terdapat tanggal kadarluasa 
dan juga produk ini pastinya dibuat di Indonesia <3


cairan nya berwarna biru laut~ 
aku suka sekali dengan warna biru ini!


ketika dibuka, produk ini seperti produk toner biasanya, karena seharusnya toner ini diaplikasikan ke wajah menggunakan kapas ^^
yah.. walaupun aku tidak mengunakan kapas~ hehehe
aku menggunakan tangan yang bersih untuk diaplikasikan di wajahku! 

like:
- produk ini benar-benar membuat kulitku menjadi kencang dan benar-benar mengecilkan pori!
- harganya sangat murah~ hanya IDR 30.000an bisa dapat 100ml <3
- kemasannya yang sangat simple dan lucu!

dislike:
- pertama menggunakan produk ini, toner ini agak sangat lengket ketika diaplikasikan di wajahku 

kalian dapat menemukan produk ini di supermarket di Indonesia ^^
sampai jumpa di postinganku selanjutnya yah! 

LOVELOVE

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar