[REVIEW] Beauty labo Candy apricot

selamat malam semuanya~ bagaimana kabar kalian semua? (^ ^) 

minggu ini aku sedang melaksanakan UAS di kampus ku~ bukannya belajar, malah nge-blog ya? hehehehe (> V <)

hari ini aku ingin me-review produk pewarna rambut yang aku gunakan beberapa minggu yang lalu~ 
karena rambutku sudah tumbuh agak panjang, aku ingin menutupi daerah rambut yang hitam~ kalian pasti sudah tahu dengan produk ini! karena aku pernah me-review produk ini sebelumnya, tapi dengan warna yang berbeda~ 

kali ini aku ingin mewarnai rambutku dengan warna yang sedikit merah~ makanya aku beli yang warna ini! 


 kali ini aku menggunakan Beauty labo warna candy apricot~ 
warnanya agak kemerahan aku suka dengan warnanya~ 

juga terdapat bahasa indonesia




disediakan cara menggunakan produk ini, 
dan hasil warna sesuai dengan rambut awal kalian ^^
bahkan pemula juga bisa loh melakukannya sendiri~ hehehe


perlengkapan yang ada di dalam box


candy apricot~ 08


ada 4 macam peralatan yang ada di dalam produk ini~ 
cream colour, cream developer, sarung tangan dan tube


ada cara pemakaiannya juga~ 
terdapat 4 bahasa:
inggris, indonesia, thailand dan vietnam


 
( * v * )

BEFORE: 
kalian bisa lihat daerah berwarna hitam dari rambutku~ dan juga warna coklat terang yang tidak terlalu merata~ hehehe~




sorry for ma face~ (/ o \)

 AFTER:
setelah menggunakan produk ini kalian bisa lihat perubahan warna rambutku yang menjadi kemerahan kan?
sepertinya aku kurang mahir dalam mengecat rambut~ hehehe
tapi aku puas dengan hasil yang diberikan oleh produk ini! 





(+) warna yang diberikan cukup terlihat! (mungkin karena pada dasarnya warna rambutku sudah terang yah~ ehehhe)
(+) harga yang relatif murah, sekitar IDR 40.000+

(-) tidak disediakan cream mosturizer jadinya rambut kalian akan menjadi kering
(-) bau yang membekas setelah mengecat cukup kuat, sehingga mengganggu aktivitasku

saran untuk kalian yang menggunakan produk ini, sebaiknya kalian membeli spray untuk memberi aroma yang segar pada rambut kalian~ ^^ 

yaaay! bagaimana dengan postingan aku hari ini? semoga dapat menjadi inspirasi bagi kalian yah~ jika ada yang ingin bertanya, silahkan beri komentar! 

sampai jumpa semuanya~ sampai bertemu di postingan selanjutnya! 

LOVELOVE

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. Warnanya bagus and cocok di kamu~^^
    Thanks for following~. Anyway Udah aku follow back yah~^^
    Www.tomntins.com

    BalasHapus