[HOW TO] make choco ball ♥~

selamat malam semuanya~ 
waaa sudah hari rabu~ kali ini aku akan menulis sesuai dengan jadwal yang seharusnya~ /lol/
aku rasanya senang sekali karena bisa menulis di hari rabu ini~ 

kali ini aku ingin menulis tentang cara membuat choco ball~ kalian tahu choco ball kan?
aku membuat ini ketika valentine 2 bulan lalu /14 febuari 2016/
tapi aku baru bisa post ini sekarang, sudah telat ya? /hehehe/ tapi tidak apa-apa!! makanan ini cocok untuk cemilan juga loh! jadi kalian bisa kapan saja membuatnya~ hehehe~

Bahan-bahan:
* biskuit marie 
* susu kental manis
* meises
* coklat leleh (putih/coklat) sesuai selera yaa~ (>3<)/
/untuk takarannya, silahkan kalian takar sendiri ya~ (^v^)/

Cara membuat:
1. hancurkan biskuit marie menjadi serpihan-serpihan kecil~ 

2. tambahkan susu kental manis~ (secukupnya saja ya, biar tidak terlalu cair) 

3. aduk- aduk hingga menjadi 1 adonan yang bisa dibentuk! 


coklat leleh yang digunakan untuk mencelupkan 
choco ball~ 



aku menggunakan 2 coklat~ 1 rasa vanila 1 lagi coklat~
kalian juga bisa menambahkan variasi rasa lainnya~ ^^






campuran antara biskuit marie dengan susu kental manis
maafkan aku terlihat berantakan,tapi memang seperti ini wujudnya~ 
hehehe


ketika di  bentuk-bentuk menjadi bulat-bulat.
/proses yang sangat melelahkan, yang memerlukan banyak waktu/


meises sebagai taburan~ <3


taraaa~ sudah jadi <3 
lucu sekaliii~


bisa menghasilkan banyak sekali loh~
kalian juga dapat memberikan kepada orang-orang 
yang kalian sayang <3 /wink/

bagaimana menurut kalian? 
ini sangat mudah membuatnya~ kalian juga coba membuatnya yah!
jika ada yang ingin kalian tanyakan, bisa langsung memberi komentar pada postingan ini ya! aku pasti akan menjawabnya~

terima kasih telah membaca blog ini~ 
sampai bertemu di tulisan aku selanjutnya! (>///<)

Eriva chan


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar