Valentine edition~[How to] make Choco marsmallow ♥

halo semuanya~!! 
akhirnya sudah hari rabu! waktunya update~ 

karena sabtu besok adalah valentine, maka minggu ini temanya adalah, membuat coklat! /hehehe/
setiap tahun, aku pasti membuat coklat pada hari valentine~ ♥
aku membuat coklat untuk di berikan pada keluarga dan sahabatku!! memberi coklat di hari kasih sayang sangat membuat bahagiaa, menurutku~ hehehe

makanya! sebelum merayakan valentine, bagi yang belum tau ingin membuat apa, kalian bisa coba resep yang aku buat yaa~
aku mendapat resep ini ketika aku menonton youtube~ hehehe~hanya beda di kismisnya sajaa~ 


Chocolate Marshmallow ~ 

bahan-bahan:
coklat batangan     1 batang
kismis                    100 gr 
marsmallow           1 bungkus
hiasan warna warni


kalian bisa menemukan bahan-bahan tersebut
di toko kue atau supermarket yaa~


marshmallow merk haribo~
aku suka produk ini~ 



aku beli di toko kue 


aku juga beli di toko kue yang sama 


kalian bisa menemukannya di supermarket yaa~


 How to make (simple banget loh buatnya):


 1. potong- potong coklatnya, supaya coklatnya gampang meleleh~



2. tim coklatnya diatas air panas. 
   tahun lalu aku melelehkan coklatnya di atas air panas yang dipanaskan di kompor. kali      ini aku melelehkan coklatnya diatas air panas, hehehehe~ jangan sampai air masuk ke      dalam coklatnya yaa! 



 3. setelah coklatnya meleleh, campurkan kismis dan marshmallownya, sambil di aduk-          aduk hingga merata




4. ketika sudah tercampur rata, saatnya masukkan ke dalam cetakan persegi. kalian juga       boleh mencetaknya di cetakan apapun~ setelah itu, taruh marshmallow, kismis, dan         taburan warna-warninya sebagai hiasan



 5. setalah semua sudah beres, tinggal didinginkan di lemari es~ tunggu beberapa jam dan      coklatnya sudah jadi~ bagaimana? mudah kaan membuatnya??





kalian bisa potong-potong coklatnya sesuai dengan selera yaa~ 

silahkan buat coklat yang enak, untuk orang terkasih yaa~ hehehe 
terima kasih telah membaca~ 

sampai bertemu minggu depan ♥
Happy valentine~ ♥♥♥

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Eriva chan! i really loves writing and sharing what i'm feeling everyday! i loves noodles and everything's savory food! please keep support me and keep in touch in Instagram @erivachan

6 comments:

  1. gak pake gula?
    dulu pernah bikin coklat tapi coklat batang nya yang perlu pake gula dulu biar manis xD

    ReplyDelete
  2. Ga pake~ ini udah manis, rasanya jd ga terlalu manis dan ga bikin eneg~ hehehe :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, kalo gitu aku mau langsung coba praktekin resep ini deh xD wkwk

      Delete
    2. silahkaan~ enak loooh :3
      makasih yaaaa mau coba resep ini~ hehehe

      Delete
  3. enak banget~ aku mau minta lagi boleh dongg~
    main-main ke blog ku juga ya www.ichigoonohi.blogspot.com

    ReplyDelete