[Unboxing] Belajar (?) Menyulam~

Selamat sore semuanya~
hari ini aku mau menulis tentang DIY~

oia! sebelumnya, bagaimana dengan banner blog aku? apakah kalian suka? hehehe (^ V ^ )
aku suka sekali dengan banner blog aku yang sekarang! hehehe
(meskipun hanya menambahkan stiker saja sih~ lol)

beberapa hari yang lalu, oma yang tinggal di sebelah rumahku memberikan aku ini!!
menyulam gambar mickey dan minnie mouse~

jujur saja, aku belum pernah menyulam gambar sebelumnya... 
ini pertama kalinya aku melihat yang seperti ini,aku penasaran bagaimana cara membuatnya ya? hehehe



punya aku yang warna biru~
yang pink adalah punya kembaran aku~ 


Packaging luarnya sangat lucu menurutku~


bagian belakangnya seperti ini~ 



ketika aku buka, isinya berupa 1 set jarum dan 
beberapa helai benang warna warni~


lalu terdapat kain untuk menyulamnya.
aku rasa ini akan menjadi sebuah dompet jika selesai 
disulam~ 


Bahan kainnya adalah bahan yang digunakan 
untuk menyulam~ 
teksturnya sangat keras, lalu terdapat bolong-bolong
untuk memasukkan benangnya~


di bagian belakang kemasannya
ada pola untuk membuat mickey mousenya~
waaa.. melihatnya saja agak rumit yah~ 

 mari kita buka isi packaging jarumnya~ 

terdapat 1 buah jarum 
yang gunanya pasti untuk memasukkan benangnya~ lol
jarumnya tidak terlalu tajam, dan memiliki lubang
benang yang cukup besar~


oh~ lalu juga terdapat pita yang digunakan 
sebagai hiasan jika dompetnya selesai dibuat nanti~


lalu juga ada tempelan yang biasa untuk mengunci tas 
atau dompet~


untuk benangnya, terdapat 20 lebih warna sepertinya
ada warna yang sama 
ada juga benang yang hanya punya 1 warna saja.

sebetulnya aku ingin sekali menulis tentang bagaimana cara menyulam mickey mouse ini~ 
tapi aku belum mengerti cara menyulam... #maafkan

ketika aku nonton tutorial menyulam di youtube, pokoknya benangnya itu tidak diikat. 
jadi dibiarkan saja , makanya butuh ketelitian supaya, ketika menyulam benangnya tidak ada yang lepas~

oma tidak mengajarkanku bagaimana caranya..
tapi sepertinya aku akan mencoba membuatnya sendiri~
aku akan belajar!!! /hehehe/

mungkin aku akan menulis lagi, bagaimana cara menyulam ~
terima kasih telah membaca blog ini~
jika ada pertanyaan, silahkan tulis di komentar yaa

sampai jumpa di postingan selanjutnya yaaa~ 


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar