[REVIEW] Etude House Know Your Body

Selamat sore semuanya! 

sebelumnya, ada yang pernah mencoba produk ini? aku memiliki sample dari produk ini~ 
bungkusnya agak sedikit kotor.. hehehe~ ini karena aku menaruh sample ini di kotak makeup aku. (mohon dimaafkan yahh~)


Packaging dari sample Etude house know your body~
sangat lucu~ aku suka sekali dengan warnanya yang 
sangat pink~ 


maafkan kotor... (>,<)



ssst~ i know what your body needs~ 
really true!!!

\
<3


teksturnya seperti terdapat butiran-butiran kecil~ 
aromanya juga sangat wangi~ 
benar-benar sangat memanjakan tubuh!! 


Zoom~

ketika aku memakai produk ini, 
aku benar-benar sangat senang~ karena produk ini sangat memanjakan tubuhku! 
ketika di aplikasikan ke tubuhku, kulitku terasa sangat lembut! benar-benar kenyal!

aku rasa produk ini benar-benar mengerti kulitku! 

10/10 untuk reviewnya!!!
kalian boleh mencobanya sendiri di rumah ya, kalian pasti tidak akan menyesal!!

terima kasih telah membaca postinganku~ 
silahkan beri komentar jika ingin bertanya yaa~ 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar