[REVIEW] The body shop body wash and Body lotion (fuji green tea)

halo haloo~ 
selamat sore semuanya! 

saat aku ulang tahun bulan desember kemarin, cici ku memberikan aku hadiah ulang tahun yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya~ 
aku sangat exited dengan hadiah yang cici ku berikan, 

aku pernah menggunakan produk ini 1 kali~ wah~ rasanya menyegarkan. karena terlalu sayang. aku baru pakai 1 kali.. hehehe (^ V ^;)




ini adalah travel package
jadi ukurannya sangat mini, 
aku suka packagingnya. sangat cocok untuk '
dijadikan kado ulang tahun






isinya ada body wash dan body lotion~ 
lalu juga ada busa mandinya~ 

desain busa mandinya sangat lucu~
karena bentuknya kecil makanya imut.
lalu warna busa mandinya disesuaikan dengan 
jenis sabun dan lotionnya.

karena fuji green tea ini bewarna hijau,
makanya busa mandinya berwarna hijau~

body wash ini beraroma cukup unik
aroma green teanya berbeda dengan aroma 
green tea yang biasanya kita cium ketika 
makan es krim green tea LOL

aromanya sangat unik~ 
kalian harus mencoba nya! 



sehabis mandi menggunakan body wash
selanjutnya adalah menggunakan body lotion ini! 
aroma yang diberikan sama uniknya

pokoknya wangi green teanya berbeda~ 
lebih terasa fresh



tekstur body lotionnya sangat lembut


dan sepertinya lebih cepat menyerap ke dalam kulit~


untuk body washnya, berbentuk transparan
pastinya jika ingin menggunakan ini harus memakai air yaa~ lol



aroma yang di berikan sangat membuat rileks dan sangat fresh
mungkin setelah aku menulis blog ini, aku akan menggunakan kembali produk ini~

kalian bisa bisa mencarinya di toko THE BODY SHOP terdekat yaa~

terima kasih telah membaca blog ku~
sampai bertemu lagi~ 
待った ね~!



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar