[SNACKS] (Part.3) Hiyoko manju~

bertemu lagi dengan aku~ 

pada postingan ke 3 , aku akan menulis tentang salah satu oleh-oleh dari jepang~ 
katanya sih ini oleh-oleh yang terkenal di jepang~ 

adalah... Hiyoko  manju~ 














kenapa disebutnya hiyoko?
mungkin karena bentuk kue nya yang seperti anak ayam. 

sangat kucu sekali~ aku tidak tega makan nya...
buat yang penasaran bentuk kue nya, bloeh search di google 'hiyoko snack'

rasa dari kue ini, sangat enak~ 
isinya kacang hijau tapi tanpa kulit, jadi warna nya putih~ dan halus sekali, sehingga rasa nya itu seperti samar-samar rasa kacang hijau..
aku sempat bingung dengan rasa nya, sangat enak~ 

terima kasih untuk teman ku~
aku bisa mencoba berbagai-bagai kue jepang yang enak~ 

terima kasih kepada kalian, yang telah membaca sampai habis~ 
ditunggu postingan selanjutnya yaa~ 

Marathon blogging CLOSED! 
selamat malam~ 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 komentar:

  1. hadeeh baca-baca disini bikin ngiler mulu xDD
    snacknya sayang banget buat dimakan~ tapi lebih sayang lagi kalo disimpen dan gak dimakan entar keburu kadaluarsa waks

    #visit my blog : http://farychan.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. iyaa~ tapi sekarang uda abis kokk :p

    BalasHapus