[SNACKS] (part 2) Kit Kat SakuraMatcha, StrawberryCheeseCake, HokkaidoRedBean

selamat malam semuanya! 

tidak perlu jangka waktu 1 hari untuk update tulisan aku selanjutnya! 
kali ini, aku akan menulis tentang beberapa jenis kit kat yang hanya dijual di jepang~ 
yupp~
adalah....

kit kat Sakura Matcha~
Kit kat Strawberry Cheese Cake~
Kit kat Hokkaido Red Bean~ 

jujur saja, aku belum pernah mencoba kit kat dengan rasa yang unik~ karena di indonesia, hanya menjual kit kat rasa coklat /sedih/

KitKat Sakura Matcha~ 

 Aku sangat menyukai warna kotak kitkat tersebut~
warnanya penuh dengan warna pink~ sangat lucu ♥ 


berisi 10 box Kitkat sakura Matcha~


[Sakura Matcha] Have a break, have a kitkat ♥ 


warna pink~ 


seperti kartu pos~
kamu bahkan bisa menulis 'kepada' dan untuk 'siapa'
tentu saja~ bisa untuk diberikan kepada orang tersayang~ ♥ 

 ♥KitKat Strawberry cheese Cake~ 


 Kotaknya berbentuk seperti gunung fuji~
tapi aku agak bingung, kenapa rasa strawberry cheese cake (=v=;)
seharusnya rasa Strawberry shortcake
karena strawberry shortcake identik dengan jepang kan? /abaikan/ 


Aku paling suka tulisan MADE IN JAPAN nya,
karena kit kat ini memang hanya ada di jepang~ 


 Kukira berbentuk kotak seperti tadi, tapi ternyata seperti ini isinya~ 

KitKat Hokkaido Red Bean 
                                         
Sepertinya ini akan menjadi rasa yang unik~
karena aku belum mencoba rasa ini sebelumnya.
(kalau kacang merah nya, tentu saja aku pernah makan) /lol/


Warnanya ungu~ aku juga suka kotak KitKat rasa ini~
lagi-lagi ada tulisan MADE IN JAPAN
kereen~ ♥

Bentuk nya juga sama seperti KitKat sakura Matcha~


[Hokkaido Red Bean] Have a Break, have a Kit Kat♥ 

Jujur saja, 
daripada aku ingin makan, aku lebih suka melihat dan menyimpannya saja di dalam lemari ku /kupikir itu salah/ 

aku belum memakan satu pun~ 
kuharap aku bisa makan~ /menangis/ karena terasa sayang, jika aku makan ini /kamu salah lagi/

terima kasih telah membaca tulisanku yang tidak terlalu penting ini (?)
silahkan beri komentar jika ingin bertanya~ \(^0^)/

sampai bertemu di Part 3 yaa~ 
kira-kira aku akan menulis apa ya.. 

silahkan ditunggu~ 






Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar