[SNACKS] (part 1) omiage~ ♥

selama malam semuanya~ 

hari ini aku mendapat kiriman oleh-oleh (omiage) dari temanku yang pulang dari jepang~ 
aku kaget, karena dia mengirimkan banyak sekali makanan yang enak, dan tidak dijual di Indonesia pastinya~ :'')

apakah kalian penasaran? (0.0) 
silahkan baca ya~ jangan lupa beri komentar~ (>//<)





 Taraaaaaaa~ /suara drum/
banyak sekali makanannya, aku sangat suka dengan bungkusan nya~ sangat lucu ♥

karena ada banyak snack, maka aku akan membagi postingan aku dalam beberapa bagian /malu/

mungkin tulisan aku kali ini tidak teralu berguna /tertawa/
tapi karena aku menyukainya, aku harap kalian juga suka dengan tulisan ku yaa♥ 




Giant pocky~ ♥ 

ketika aku membuka bungkusannya, aku kira ini berisi beberapa pack kotak  pocky green tea, 
ternyata~ isinya satuan dan ukuran nya, 100x lipat dari pada pocky yang biasanya di beli di supermarket!!!!!!!!
(ngg... kupikir tidak 100x lipat.. hehehe aku saja yang terlalu bersemangat sepertinya /malu/) 

♥ isinya ada 10 batang, 
ketika aku buka, sayangnya coklat green tea nya meleleh, jadinya menempel di plastik bungkusannya.. /sedih/
makanya, sebelum makan pocky ini, pastikan masukkan dahulu ke dalam frezzer atau kulkas yaa~

♥ saat aku makan, ternyata.. biskuitnya juga rasa green tea! 
ini sangat enak! aku sangat menyukainya ♥ ♥♥♥♥

kalian tidak akan menyesal jika mencobanya~ 
rasanya 1000x lebih enak daripada pocky ukuran biasa~ hehehe 

sepertinya ini hanya curhatan aku saja ya.. (-v-'')
terima kasih telah membaca tulisan aku~ 
jangan bosan-bosan yaa \(^0^)/
jangan lupa beri komentar yaa~~ 




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar