[REVIEW] fale summer softlens

halo, selamat malam semuanya~ \(^0^)/ 
sekarang ini aku mau menulis tentang lensa kontak yang baru saja aku beli~
aku suka sekali dengan lensa kontaknya, karena pattern nya sangat lucu~ 


daripada baca cerewetan aku, lebih baik lihat saja review tentang lensa kontak aku yaa~ 
aku juga akan cerewet kok~ /hehehe/



lensa kontak yang aku beli merknya FALE SUMMER, aku membelinya di instagram, dia olshop softlen terpercaya~ aku selalu beli lensa kontak aku di situ~ /fufufu/ 
jika kalian ingin tahu, bisa komen di postingan ini yaa \(^v^)/ 

harganya~ sangat-sangat terjangkau~!! aku beli dengan harga promo 80.000 IDR 
bukan karena harganya yang murah, kualitasnya juga bagus! lensa kontak aku expirednya tahun 2018
kadar air dari fale summer ini adalah 50%
dengan diameter 19.00 mm

jangka waktu nya juga sangat lama sekali~ yaitu 1 tahun~!!

aku beli yang berwarna abu-abu~ 



banyak varian warna, yang disediakan oleh brand yang satu ini~ 




package~!! 

bentuk kotaknya memang seperti rusak, dikarenakan memakai jasa
antar barang~ 
[jujur, aku sangat kecewa, karena mereka tidak bisa menjaga keutuhan barang pelanggan hingga sampai ke tempat tujuan /nangis/ ] 


kalian juga bisa cari tahu, berbagai produk 'Fale'
di website resminya~
cek disini!


package lensa kontak nya~! 




kalian juga dapat Free! softlens case~ 



untuk pemakaiannya aku merasakan cukup lelah jika memakai  lensa kontak ini terlalu lama,
tapi untuk tingkat kenyamanan~ sangat nyaman~ dan kalian mungkin akan terbiasa memakainya~













bagaimana review aku tentang lensa kontak ini? jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan beri komentar~
terima kasih telah membaca blog aku! 

sampai bertemu di postingan selanjutnya~ \(^0^)/ 

NONOKA

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar