[REVIEW] ETUDE HOUSE juicy pop tube

Haloo~ bertemu lagi~ 

sekarang postingan marathaon yaa (hehe) 
karena aku lagi senggang, dan sedang ingin main blog~ 

postingan marathon kali ini tetap tetang produk ETUDE HOUSE~ 
ini adalah lip gloss dari ETUDE HOUSE

suka sekali dengan bentuknya yang mungil
dan juga desainnya yang lucu~



tampilan belakang


saat dibuka aplikator untuk di bibirnya berbentuk 
seperti lipstik~ sangat mudah memakainya

teksturnya sangat padat dan betul-betul juicy~
aku suka warna pink nya

saat aku sebarkan~ teksturnya menjadi lembab
dan seperti menyatu pada punggung tanganku

seharusnya aku langsung mengaplikasikannya pada bibir ku ya~ (haha) karena aku bukan beauty blogger, jadinya tidak perlu ya~
saat aku pakai pada bibirku, lip care ini benar-benar menyatu dengan bibirku, terasa lembab, dan tahan lama
aku memakai ini setelah aku memakai lipstik~ hasilnya warna lipstik ku lebih terlihat dan mengkilat~

kalian bisa melihat dan membelinya di ETUDE HOUSE ~
kalian coba sendiri yaa~ 

sekian review ku mengenai produk ETUDE 
sampai ketemu di postingan selanjutnya yaa~


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar