Crayon sinchan choco ~♥

Halo halo~ selamat pagiii
happy sunday semuanya \(^o^)/

hari ini aku mau memposting tentang coklat yang aku beli di hongkong beberapa minggu yang lalu~
aku tergiur membelinya karena gambarnya itu crayon sinchan♥ 
dan ternyata itu adalah coklat~ bentuk coklatnya seperti crayon~ 


Tampilan luar nya membuatku ingin membelinya~ 
aku suka sekali dengan sinchan~ 



Di hongkong banyak sekali makanan snack-snack 
impor dari jepang, tidak sulit aku menemukan coklat ini~


Bagian bentuk package dari coklatnya~
coklat berbentuk crayon~ lucu banget aku suka banget~



crayon berwarna pink~ 
himawari chan sangat lucuu~ ♥ ♥ ♥

sebenanya aku belum memakan coklat ini sampai sekarang, 
habisnya bentuknya lucu~ jadi sayang buat dimakan uuu~ 

Bagaimana menurut kalian? coklat ini lucu sekali kan? hehe~
Terimakasih telah membaca blog ini~ 
silahkan tunggu postingan selanjutnya yaa~

sampai bertemu ♥~


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar