Gelora Bung karno~

halo~ selamat siang~!! ini post pertama aku menggunakan bahasa indonesia~ haha

hari minggu kemarin, aku olahraga di stadion gelora bung karno (GBK) di jakarta
ini adalah stadion terbesar di indonesia~

sangat besar~ ini foto pas diparkiran 


tinggi~ 


abis olahraga~ minum milkis... enak deh rasanya >,<


kerjaan orang indonesia (?) sampah dimana2 (nangis)


sampah sedekat ini tapi engga mau dibuang~!! 
jahaaat~ 


bekas makanan mereka~ lagi2 gak mau dibuang


foto dari dekat~ 


banyak banget aktivitas yang dilakukan disini~!! 


mau dong diajarin~ 


baloon~!!! aku mau beli, cuma udah abis


saat perjalanan pulang pun aku menemukan ini~


sepanjang jalan menuju parkiran


pas pulang aku makan mie ini~ pedasnya ga nahan bangettt~ 
ini level 61, cabenya ada 60...kuahnya kentel, kuahnya cabe semua~
pas aku selesai makan~ perut bagian atas aku sakiiit ga tahan banget..
kapok aku makan ini~ (nangis)


ga tahan sama mie ini~ 

aku kebanyakan posting betapa banyak sampah yang ada di stadion, hahaha~ apa mungkin hanya aku saja yang sedih melihat ini~ 
habisnya, semua orang gak peduli sama sampah2 itu... 

untungnya ada beberapa lembaga yang aku liat~ sedang mengumpulkan sampah2 itu~ 
hssss... rasanya aku pengen banget bergabung dengan mereka~
mungkin, orang di indonesia, harus lebih diperdalam lagi terhadap lingkungan...

padahal, tong sampahnya kosong loh~ 
di sekitarnya yang banyak sampah...

semoga indonesia bisa lebih baik lagi~ dalam menjaga kebersihan lingkungan~ 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar